Jumat, 29 Mei 2009

SAKIT DIABETES SEMBUH DI BEKAM DG IJIN ALLOH SWT


Pengalaman Bapak Oke

JL. Daan Mogot Jakarta Barat

Saya baru berumur Empat puluh tahun , sudah divonis mengidap diabetes oleh dokter. Waktu itu saya hanya pasrah harus mengkonsumsi berbagai obat demi menjaga kondisi tubuhnya agar tetap stabil. Belum cukup, saya harus diatasi dengan minum obat sepanjang hari. Akhirnya saya browsing di internet tentang pengobatan sunnah nabi yaitu bekam.Ternyata pengalaman beberapa orang , gula darah stabil setelah di bekam. Seperti Mas Eko bilang bahwa bekam mengeluarkan darah kotor yaitu darah yang tidak mengikat oksigen. Saya mulai normal gula darah setelah dibekam 4 kali. Sebulan sekali saya bekam untuk menjaga kenormalan gula darah saya. . ( Klinik Bekam Mas Eko 021-9255 9075 & HP.0813-8182-7768)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar